Selasa, 31 Mei 2016

SMPN 5 JUARA I TATA KELOLA DANA BOS PROPINSI RIAU


NEWS – Prestasi cukup mengesankan kembali ditorehkan SMPN 5 Bagan Sinembah, pasalnya hari ini selasa 31 Mei sekolah berhasil merebut Juara 1 Lomba Tata Kelola Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tingkat Propinsi Riau tahun 2016.

Kepala SMPN 5 Bagan Sinembah Mukhlis, S.Pd mengatakan meraih juara pertama Lomba Tata Kelola BOS Tingkat Propinsi tidaklah mudah bagi SMPN 5 Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, karena banyak tahapan harus dilalui dengan mekanisme penilaian ketat oleh dewan juri dari Dinas Pendidikan Kabupaten maupun Propinsi.

Dengan berhasilnya meraih juara 1 tingkat Propinsi Riau maka SMPN 5 Bagan Sinembah secara otomatis akan menjadi perwakilan Propinsi Riau untuk lomba ketingkat Nasional.
Lebih lanjut Kepala Sekolah yang juga Ketua PGRI Kecamatan Bagan Sinembah menuturkan masuknya SMPN 5 Bagan Sinembah sebagai nominasi dalam Lomba Tata Kelola Dana BOS tingkat Provinsi ini, tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara guru dengan komite sekolah.

“Kerjasama yang baik ini patut dipertahankan, agar prestasi demi prestasi bisa terus bermunculan, mudah-mudahan untuk lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat Nasional yang diperkirakan tidak lama lagi, SMPN 5 Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir dapat kembali mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat Nasional, ”ucapnya. CDhy

0 komentar:

Posting Komentar